Search
  • News and Updates

Kian Serius Jaring Talenta, TechConnect Gelar Kompetisi Hackathon dan Career Hack secara Bersamaan


TechConnect Hackathon, kompetisi berbasis teknologi informasi yang diselenggarakan oleh TechConnect, kembali hadir dengan dua kategori yaitu, Bug Bounty dan Ideas Generation. dengan mitra platform Nanovest. Namun, berbeda dengan TechConnect Hackathon sebelumnya, TechConnect Hackathon #3 dihelat bersamaan dengan Career Hack di Grha Sabha Pramana, Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta, pada 20-21 Oktober lalu. Dengan tujuan yang sama yaitu mencari talenta handal, kedua kegiatan ini dihelat untuk semua kalangan dan tidak ada batasan usia.


Pasalnya, lebih dari sekadar kompetisi berbasis teknologi informasi, TechConnect Hackathon membuka peluang bagi para peserta untuk mendapat pembinaan yang bisa menjadi bekal bagi pengembangan kemampuan dan karir mereka. Dengan semua apresiasi dan peluang yang diberikan dalam TechConnect Hackathon #3, TechConnect berharap dapat menjaring talenta handal di bidang informasi, teknologi, data, dan sains.



Di sisi lain, Career Hack hadir untuk menjaring talenta dari berbagai bidang. Rangkaian kegiatan seperti seminar, wawancara kerja, pengulasan Curriculum Vitae (CV), dan lainnya dilakukan pada acara Career Hack untuk mempersiapkan talenta agar berkembang di dunia kerja.


Kedepannya, kegiatan seperti ini akan terus dihelat oleh TechConnect untuk menjaring talenta-talenta handal dari berbagai bidang agar mempunyai kesempatan berkembang sesuai kemampuan dan potensi yang dimiliki.


18 views0 comments