top of page
Search
  • Writer's pictureNews and Updates

PT.Barasentosa Lestari Bagikan 500 Paket Sembako

Diterbitkan oleh: sumateraklik.com

Tanggal: 3 April 2024



Sumateraklik.com- Rutinitas tahunan, PT.Barasentosa Lestari (BSL) bagikan paket sembako untuk masyarakat lingkar tambang, bantuan sasar masyarakat tidak mampu.


Saat dibincangi, pihak PT.BSL menyampaikan bahwa pihaknya selalu berusaha agar terus dapat menebar manfaat kepada masyarakat.


“Alhamdulillah, kita masih dapat memberikan manfaat yang inshaallah berkah untuk masyarakat, kita bantu sebisa mungkin terutama untuk masyarakat dilingkar tambang”,kata Khawali selaku Eksternal Relation & CSR Specialist dari PT.BSL.


Diketahui bahwa PT.BSL ini merupakan salah satu perusahaan yang dikenal dengan kontribusinya untuk masyarakat terutama PT.BSL yang berada di wilayah Kecamatan Rawas Ilir. Kabupaten Muratara. Seperti halnya pada bulan suci ramadhan menjelang Hari raya idul fitri 1445 Hijriah, PT.BSL melaksanakan program rutinitas tahunan dibidang sosial keagamaan dengan membagikan ratusan paket sembako.


“Total ada 500 paket sembako yang kita telah kita bagikan, penyaluran paket sembako telah dilakukan pada 01 april 2024 ini menyasar masyarakat yang kurang mampu, terkhusus di wilayah lingkar tambang. Bantuan ini kita distribusikan ke beberapa desa diantaranya, Desa Belani, Mekar sari, Batu kucing, Air bening, Ketapat bening, Pauh dan Pauh 1”,terangnya.


Program ini bertujuan turut membantu masyarakat kurang mampu ikut dalam merayakan kegembiraan hari raya Idul Fitri 1445 H. Diharapkan dengan dibagikannya sembako ini dapat menambah kebahagiaan masyarakat yang benar-benar membutuhkan,harapnya.

Kehadiran perusahaan sebisa mungkin bermanfaat untuk masyarakat, Sinergitas semua pihak sangat dibutuhkan untuk bersama-sama membantu mereka yg memerlukan uluran kita semua,kata khawali.


Kegiatan ini disambut baik oleh Kepala Desa dan masyarakat, tidak terkecuali Kepala Desa Batu Kucing dan masyarakatnya.


“Sudah kami terima, secara simbolis paket bantuan ini diserahkan oleh pihak BSL yaitu bapak khawali, bantuan yang diberikan tentunya dapat membantu meringankan beban masyarakat, untuk itu kami ucapkan terimakasih”,Ucap Kepala Desa Batu Kucing Dedi.

(Elda)

4 views0 comments

Comments


bottom of page