top of page
Search
  • Writer's pictureNews and Updates

PT Barasentosa Lestari Bersedekah, Masyarakat Lingkar Tambang Semring

Diterbitkan oleh: kompasiana.com

Tanggal: 2 April 2024



INFO MURATARA - PT Barasentosa Lestari (BSL) bagi-bagi paket sembako untuk masyarakat di wilayah lingkar tambang mereka di Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara).


Bantuan yang disalurkan sebagai kegiatan rutinitas tahunan ini menyasar terutama masyarakat pra sejahtera atau lebih dikenal kurang mampu.


Perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan batubara ini terus berusaha menebar manfaat kepada masyarakat.


"Alhamdulillah, kita masih dapat memberikan manfaat yang insyaallah berkah untuk masyarakat, kita bantu sebisa mungkin terutama untuk masyarakat di lingkar tambang," kata Khawali selaku Eksternal Relation & CSR Specialist dari PT BSL.


PT BSL memang dikenal sebagai salah satu perusahaan dengan kontribusinya yang terus mengalir untuk masyarakat.


Seperti halnya pada bulan suci Ramadan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, PT BSL melaksanakan program rutinitas tahunan di bidang sosial keagamaan dengan membagikan ratusan paket sembako.


"Ada 500 paket sembako yang telah kita bagikan, penyaluran paket sembako telah dilakukan pada tanggal 1 April 2024 ini menyasar masyarakat yang kurang mampu terkhusus di wilayah lingkar tambang.


Bantuan ini kita distribusikan ke beberapa desa di antaranya Desa Belani, Mekar Sari, Batu Kucing, Air Bening, Ketapat Bening, Pauh dan Pauh 1," terangnya.


Program ini bertujuan turut membantu masyarakat kurang mampu ikut dalam merayakan kegembiraan Hari Raya Idul Fitri 1445 H.


Diharapkan dengan dibagikannya sembako ini dapat menambah kebahagiaan masyarakat yang benar-benar membutuhkan.


"Kehadiran perusahaan sebisa mungkin bermanfaat untuk masyarakat, sinergitas semua pihak sangat dibutuhkan untuk bersama-sama membantu mereka yang memerlukan uluran kita semua," tuturnya.


13 views0 comments
bottom of page