top of page
Search
  • Writer's pictureNews and Updates

Sambut Lebaran Idul Fitri 1445 H, PT Bara Sentosa Lestari Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat

Diterbitkan oleh: Linggaupos.co.id

Tanggal: 3 April 2024



MURATARA,  LINGGAUPOS.CO.ID - Dalam menyambut Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah, PT Bara Sentosa Lestari (BSL) berikan bantuan paket sembako kepada masyarakat. 


Program sosial ini diberikan untuk masyarakat di wilayah lingkar tambang mereka di Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara).


Perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan batubara ini terus berusaha menebar manfaat kepada masyarakat.


External Relation dan CSR spesialist PT Bara Sentosa Lestari (BSL), Khawali kepada  LINGGAUPOS.CO.ID mengatakan,”Ini merupakan program sosial keagamaan tahunan yang dilaksanakan PT Barasentosa Lestari,”katanya. 


Kemudian, program sosial ini juga bertujuan turut membantu masyarakat kurang mampu serta ikut dalam menyambut kegembiraan Lebaran Idul Fitri 1445 H.


“Kami berharap dengan dibagikannya sembako ini dapat menambah kebahagiaan masyarakat yang benar-benar membutuhkan,”ungkapnya.


Dikatakannya, sinergitas semua pihak sangat dibutuhkan untuk bersama-sama membantu mereka yang memerlukan uluran tangan kita semua.


"Alhamdulillah, kita masih dapat memberikan manfaat yang Insya Allah berkah untuk masyarakat, kita bantu sebisa mungkin terutama untuk masyarakat di lingkar tambang,"jelasnya.


PT BSL memang dikenal sebagai salah satu perusahaan dengan kontribusinya yang terus mengalir untuk masyarakat.


“Untuk bantuan ini kita distribusikan ke beberapa desa yakni Desa Belani, Mekar Sari, Batu Kucing, Air Bening, Ketapat Bening, Pauh dan Pauh 1,”tambahnya.


Lanjutnya, seperti halnya pada bulan suci Ramadan menjelang Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah, PT BSL melaksanakan program rutinitas tahunan di bidang sosial keagamaan dengan membagikan ratusan paket sembako.


"Ada 500 paket sembako yang telah kita bagikan, penyaluran paket sembako telah dilakukan pada tanggal 1 April 2024 ini menyasar masyarakat yang kurang mampu terkhusus di wilayah lingkar tambang,”tutupnya.



13 views0 comments

Comments


bottom of page