top of page
Search
  • Writer's pictureNews and Updates

Sinar Mas Mining Raih Indonesia Best Employer Brand Awards 2019



Sinar Mas Mining kembali menorehkan prestasi dalam pengelolaan sumber daya manusianya. Kali ini Sinar Mas Mining meraih penghargaan Indonesia’s Best Employer Brand Awards 2019. Penghargaan ini diselenggarakan oleh World HRD Congress pada 24 Oktober 2019 di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, Indonesia.


Penghargaan ini ditujukan bagi perusahaan-perusahaan yang telah menggunakan komunikasi marketing secara efektif dalam menarik, mempertahankan, dan mengembangkan potensi yang dimiliki karyawan.


Para pemenang diseleksi dengan ketat oleh panel ahli yang terdiri dari para pakar/akademisi dan praktisi manajemen. Penilaian akhir berada di tangan tim juri independen yang beranggotakan sejumlah CEO perusahaan global dan pemimpin bidang SDM.


Penghargaan ini sebagai hasil dari jerih payah Sinar Mas Mining dalam menjalankan amanah undang-undang untuk mencapai tujuannya. Tentunya capaian tujuan itu diemban seluruhnya pada SDM yang kompeten, dan hal ini juga menjadi tantangan tersendiri untuk tetap mempertahankannya.

55 views0 comments
bottom of page