top of page
Search
  • Writer's pictureNews and Updates

Webinar SMM & Bukalapak serta SMM Halalbihalal 2020 Sukses Digelar!

Pada hari Senin (29/6/2020), SMM TechConnect webinar kembali digelar untuk ketiga kalinya. Webinar kali ini mengusung topik ‘Engagement in Modern Ways’ dengan pembicara tamu Bapak Rachmat Kaimuddin, CEO Bukalapak dan Bapak P. Swasono Satyo, CHRO Sinar Mas Mining. Angka partisipan yang hadir pun terbilang luar biasa; sekitar 450 peserta tergabung di kanal Zoom dan sekitar 400 peserta lainnya mengikuti langsung via Instagram Live dan Youtube Live.


Sesi pertama dimulai oleh Bapak Satyo. Beliau memaparkan secara komprehensif bagaimana perjalanan Sinar Mas Mining untuk menjadi salah satu perusahaan terbaik dalam bekerja melalui pengaplikasian maksimal ekosistem digital dan teknologi, employee value proposition (EVP), serta program intensif engagement karyawan. Sementara Bapak Rachmat, menguraikan ragam kanal komunikasi internal yang dielaborasi dengan serunya acara engagement internal di Bukalapak seperti workshop belajar, kultur sharing dan acara non-fisik lainnya.



Berselang sehari setelah Webinar, SMM Halalbihal 2020 juga sukses digelar secara virtual. Dengan tema ‘Bersatu dalam Kebersamaan’, SMM Halalbihalal tahun ini diisi oleh rangkaian acara seperti management speech, donasi terbuka via Peduli Sehat, ceramah agama oleh Imam Besar Masjid Istiqlal Bapak KH. Prof. Nazarudin Umar, MA, Ph. D, All SMM Voices menyanyikan lagu tersohor Michael Jackson “Heal the World” dan ajang pencarian bakat internal SMM yakni SMM Got Talent 2020.




Khusus ajang SMM Got Talent 2020, kabarnya panitia menerima puluhan video kiriman yang memperlihatkan bermacam talenta luar biasa yang dimiliki karyawan-karyawan Sinar Mas Mining. Mulai dari menyanyi, memainkan instrumen musik, grup vokal, sulap kartu sampai pembacaan puisi. Penggalan video-video kiriman tersebut pun ditayangkan saat acara berlangsung dan sukses menghibur para penonton yang menyaksikan langsung dari awal hingga akhir acara melalui layanan premium video-streaming Genflix.



Ragam rupa video penuh pemenang SMM Got Talent 2020 akan ditayangkan secara bertahap melalui media sosial Sinar Mas Mining. Sementara itu, silakan tonton cuplikannya dalam video kompilasi di bawah.



69 views0 comments
bottom of page