Berau Coal Toreh Prestasi di Batubara Golf Tournament

Batubara Golf Club kembali menggelar Batubara Golf Tournament pada Minggu (17/3). Turnamen yang rutin diselenggarakan tiap tiga bulan ini bertajuk “75th Batubara Golf Gathering”. Penyelenggaraan kali ini merupakan seri ke-75 dengan host Bayan Group yang bertempat di Royale Jakarta Golf Club.

Batubara Golf Club sendiri merupakan suatu wadah untuk mempererat silaturahmi dan kerjasama dengan para pejabat pemerintah, persatuan perusahaan batubara dan stakeholders pertambangan batubara melalui olahraga golf.

Dari tahun ke tahun, antusias golfer pada turnamen ini sangat luar biasa, kuantitas peserta tahun ini 144 orang dari total 35 perusahaan batubara dan kontraktor yang terdaftar sebagai member dan associate member.

PT Berau Coal menorehkan prestasi khusus turnamen ke-75 atau sekitar 18 tahun penyelenggaran yaitu pemecahan rekor untuk BGO yang diraih oleh Yayat Ruhiyat dari flight B (secara umum juara-juara BGO berasal dari flight A). Yayat Ruhiyat, selaku Manager Marketing & Sales PT Berau Coal ini mendapatkan trophy Best Gross Overall. Manager GMO Marketing & Trading Expert, Wandi juga tak kalah membanggakan. Beliau mendapatkan trophy Best Nett 1 Flight B (Winner Flight B).