Fun Bike & Fun Run 2019 PT Borneo Indobara


Narasi: @yudhahes

Foto: @yudhahes

Angsana, PT Borneo Indobara (BIB) sukses menyelenggarakan kegiatan Fun Bike & Fun Run dalam rangka Bulan K3 Nasional 2019. Mengambil tempat di Pantai Angsana, kegiatan ini berhasil mengumpulkan para Goweser sebanyak 200 orang dan pelari sebanyak 150 orang. Pada event yang baru pertama kali diadakan di kecamatan Angsana ini, Fun Bike mendapat respon yang sangat positif dari para peserta. Peserta yang berasal dari PT BIB, mitra kerja, dan beberapa komunitas sepeda di Kabupaten Tanah Bumbu senang dengan diadakannya kegiatan ini. Selain bisa bersilaturahmi dengan  pada pesepeda, kegiatan ini juga bermaksud memperkenalkan keindahan pantai Angsana.

Untuk Fun Run, mengambil jarak tempuh 5 km menyusuri pantai dan perkebunan sawit, kegiatan ini juga mendapat respon yang positif. Terbukti dengan banyaknya peserta dari BIB dan mitra kerja yang turut andil.

Adapun kegiatan ini dilepas oleh Bernard Sinaga selaku GM Port & Infrastruktur. Dengan semangat kebersamaan dan menjaga silaturahmi dengan mitra kerja, peserta dilepas tepat pukul 07:30 WITA.

Kegiatan ini berdampak pada perekonomian di lokasi wisata Pantai Angsana,  yang mana jumlah peserta yang hadir juga memberi kontribusi bagi para pedagang di sekitar lokasi kegiatan.