Pembukaan Daycare di Sinar Mas Mining untuk Para Anak Karyawan

Salah satu tantangan ibu bekerja yang masih banyak dialami oleh wanita saat ini ialah anak. Tentang bagaimana cara merawat anak ketika ibu bekerja. Kepada siapa anak akan dititipkan, dan seberapa aman anak ditinggal dengan pengasuh selama bekerja.

Untuk mengatasi problem ibu bekerja pada era modern ini, Sinar Mas Mining sadar bahwa pentingnya menyediakan tempat penitipan anak (day care) di kantor. Di #SMMdaycare, para orangtua bisa lebih tenang bekerja karena buah hati dijaga dan diasuh oleh fasilitator yang sudah berpengalaman dengan latar belakang pendidikan yang mendukung dan para bapak/ibu bekerja juga bisa sesekali mengunjungi anak di jam istirahat kerja.

#SMMdaycare yang berlokasi di Sinar Mas MSIG Tower lantai 3 ini bekerja sama dengan salah satu vendor daycare profesional bernama JoyCare. Dengan kurikulum satu tahun berbasis active learning dan montessori, JoyCare ingin melihat orang tua yang bekerja dengan percaya diri mengantar anak-anak mereka setiap hari dan yakin bahwa mereka akan dirawat dengan baik, sesuai dengan misi mereka yaitu membesarkan anak-anak untuk menjadi pemikir kreatif, pemecah masalah independen, dan yang paling penting, individu yang berbelas kasih.

Diharapkan dengan adanya #SMMdaycare ini dapat meningkatkan image perusahaan dan ketertarikan calon pekerja untuk bekerja di SMM sehingga nantinya SMM bisa menjadi top of mind dari calon pekerja dan kita bisa merekrut pegawai baru dengan cepat. #SMMdaycare juga diharapkan bisa meningkatkan produktivitas karyawan melalui berkurangnya absensi, pegawai lebih fokus dalam bekerja, dan peningkatan motivasi dan komitmen.





#SinarMasMining #CompanyCredibility #WorkLifeBalance #GenderEquality #BigBrand 

Lebih dekat dengan kami:

Website: https://www.sinarmasmining.com...
Instagram: https://www.instagram.com/sina...
Facebook: https://web.facebook.com/offic...
Twitter: https://twitter.com/sinarmas_m...
Linked In: https://www.linkedin.com/compa...
YouTube: https://www.youtube.com/c/Sina...