PT KIM Serahkan Bantuan Covid-19 ke Bupati Bungo


PT Kuansing Inti Makmur (KIM) menyerahkan bantuan Covid-19 ke Bupati Bungo, H Mashuri, Jumat pagi (24/04). Penyerahan bantuan ini diserahkan langsung oleh Faskal selaku Kepala Teknik Tambang (KTT) PT KIM di Posko Gugus Tugas Covid-19 Wisma Ali Sudin Rumah Dinas Bupati Bungo. Faskal saat menyerahkan bantuan ke Pemkab Bungo didampingi Farid Setiawan sebagai Tim CSR PT KIM.


Bantuan ini diterima langsung oleh Bupati Bungo H.Mashuri didampingi Kapolres Bungo AKBP Trisaksono Puspo Aji, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bungo sekaligus juru bicara Gugus Tugas Covid-19 Safarudin Matondang dan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Adapun bantuan yang diberikan oleh PT KIM adalah berupa Alat Pelindung Diri (APD) seperti protective cloth, face shield, masker medis, hand sanitizer dan paket sembako.


“Kami atas nama pemerintah Kabupaten Bungo mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh PT KIM dalam menangani wabah covid-19. Semoga wabah di Kabupaten Bungo ini cepat berlalu supaya masyarakat bisa beraktivitas seperti biasanya,” kata Bupati saat member sambutan.


Sementara Faskal sebagai KTT PT KIM berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat. Agar wabah Covid-19 di Kabupaten Bungo bisa dicegah dan semua aktivitas bisa berjalan seebrti sedia kala.